cara menjadi reseller scarlett

3+ Cara Menjadi Reseller Scarlett dengan Mudah

Di zaman sekarang, hanya dengan menggunakan handphone kita bisa mendapatkan keuntungan dari menjadi reseller sebuah produk yang harus dicoba. Untuk menjadi reseller kamu perlu membutuhkan media gadget. Dengan gadget kamu bisa menemukan banyak konsumen. Scarlett merupakan brand terkenal yang menjual banyak sekali produk kecantikan atau skincare milik artis Felicya Angelista.

Produk scarlett yang dijual diantaranya adalah sabun badan, sabun cuci muka, hand & body lotion, serum wajah, krim pagi dan malam, serum wajah, dan masih banyak produk kecantikan lainnya. Kaum hawa saat ini banyak sekali yang memerlukan produk kecantikan yang dikeluarkan oleh Scarlett, sehingga penjualanya sangat populer dan di marketplace termasuk dalam produk dengan penjualan terbanyak.  

Nah pada pembahasan kali ini, kita akan bahas Bersama mengenai gimana sih caranya jadi reseller scarlett dan apa saja ya keuntungan yang bisa kita dapat dari menjadi reseller. Yuk kita simak Bersama pembahasan kali ini, cekidott.

 

Cara Menjadi Reseller Scarlett

cara menjadi reseller scarlett

Dikutip dari website bang ihsan, Siapa pun bisa berjualan dengan model jual Kembali. Untuk kalian yang tertarik menjadi reseller Scarlett disarankan untuk mempunyai strategi marketing lainnya agar usaha kalian sukses dan awet. Kamu bisa menjualnya melalui shopee atau bisa juga promosi melalui status FB. Jika kamu ingin menjadi reseller Scarlett, berikut adalah hal-hal yang dapat kamu lakukan:

Hubungi Call Center Reseller

Kamu bisa menghubungi CS Scarlett melalui WA. Dengan nomor WA bisa dilihat di akun Instagram resmi Scarlett Whitening.

Membeli Paket Reseller

Syarat selanjutnya adalah kamu dapat membeli paket reseller paket reseller dengan minimal pembelian 48 pcs.

Mendapatkan Harga Khusus

Jika kamu menjadi reseller Scarlett, kamu akan menerima penawaran dengan harga khusus reseller. Harga reseller Scarlett untuk per item adalah Rp 50,000. Jadi, kamu harus mengeluarkan modal kurang lebih Rp 2.400.000 untuk mendapatkan harga Rp 50.000 dalam sekali belanja Scarlett. Ongkos pengiriman ditanggung pembeli, tidak ditanggung oleh pihak Scarlett.

Memilih Produk

Kamu bisa memilih berbagai macam produk yang ingin kamu jual. Bahkan bisa mencampur pembeliannya antara produk body scrub, shower scrub, body lotion, facial wash, shampoo atau conditioner.

Sebagai saran, jika kamu mau bergabung untuk menjadi reseller Scarlett kamu harus tau dulu produk yang sedang booming di pasaran dan produk varian Scarlett yang menjadi best seller. Karena dengan begitu, produk yang kamu jual banyak yang beli dan modal yang kamu dapatkan akan cepat balik. Sehingga kamu tidak cemas rugi dan bisa melakukan repeat order.

Pencarian Ekspedisi oleh Pihak Scarlett Whitening

Selanjutnya, nanti pihak Scarlett Whitening akan menentukan layanan ekspedisi yang memiliki ongkos kirim termurah dengan tujuan ke kota kamu. Selain itu juga kamu akan mendapatkan free gift.

Keuntungan Menjadi Reseller Scarlett Whitening

Dikutip dari laman resmi Scarlett Whitening berikut ini beberapa keuntungan yang harus kamu tahu sebelum berbisnis menjadi reseller Scarlett, diantaranya:

  • Sudah bersertifikasi BPOM dalam produk Scarlett
  • Setiap harinya ada promo-promo menarik yang ditawarkan Scarlett. Sehingga kamu akan menerima potongan harga special.
  • Harga grosir terjangkau dengan modal Rp 2.400.000 untuk 48 pcs atau sekitar Rp 50.000 per item.
  • Ada kode verifikasinya loh dalam kemasan produk Scarlett. Jadi kamu bisa mengecek langsung keaslian dari produk Scarlett sehingga bisa dijadikan bukti yang nyata.

Kamu harus waspada untuk menghindari dari penipuan. Jangan mudah tergiur oleh promosi murah yang tidak masuk akal. Kamu dapat melakukan transaksi pembelian melalui marketplace yang terpercaya seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan agen resmi Scarlett Whitening. Sehingga kamu mendapatkan barang atau produk yang sudah dipastikan asli. Kamu juga bisa baca artikel mengenai Daftar Distributor Baju Bekas Import. Untuk selanjutnya kamu bisa menghubungi layanan pelanggan. Selamat berbisnis yang kawan-kawan.