Cara Mengetahui Unfollowers Instagram

Tentu saja kita akan merasakan kesal saat menyadari bahwa followers Instagram kita semakin berkurang. Namun ternyata ada suatu cara mengetahui unfollowers Instagram loh.

caranya adalah dengan menggunakan unfollowgram.

Dengan aplikasi ini, anda dapat dengan mudah mengetahui orang yang meng-unfollow anda. Aplikasi ini tersedia di playstore dan dapat di download di Android.

Namun jangan terus menggerutu karena alasan anda di unfollow, tanyakan juga mengapa anda di unfollow.

Menurut saya, ada beberapa sebab mengapa seseorang meng unfollow seseorang. Perlu diingat bahwa orang memiliki niat tersendiri mengapa ia mengunjungi Instagram namun alasan utama mengapa orang membuka Instagram adalah hiburan.

Jika seseorang tidak berminat pada konten anda, kemungkinan ia akan meng unfollow anda. Jadi coba perhatikan kembali, jangan-jangan konten anda tidak memiliki nilai bagi orang lain.

Tanyakan juga pada diri sendiri, mengapa ia mensubscribe anda sebelumnya. jangan jangan kualitas konten anda berkurang.

Jika konten anda hanya membahas diri anda, jangan heran jika orang-orang meng unfollow anda, karena mungkin anda bukan minat mereka.

lain halnya dengan artis korea atau Kim Jong Un yang cukup terkenal dan hal tentang mereka selalu dicari oleh orang-orang.

Tanyakan juga alasan mengapa anda menganggap bahwa followers itu penting bagi anda. jika itu penting karena anda sedang mengembangkan personal branding, itu wajar. Jika anda mengembangkan instagram untuk jualan, itu juga wajar.

Jika anda menggunakan Instagram sebagai cara untuk personal branding, cobalah tanya diri anda sendiri, apa nilai yang saya berikan pada orang lain? Sudah berapa banyak nilai yang saya berikan pada orang lain?

Jika anda menjual produk, anda tanyakanlah pada diri anda sendiri, apakah produk saya memiliki tampilan yang menarik? Apakah produk saya sudah memiliki caption yang bagus, dan lain sebagainya.

saya jamin dengan menerapkan beberapa hal diatas, instagram anda akan diminati oleh orang lain untuk di follow dan orang akan merasa rugi untuk meng unfollow anda.

dan jika anda mengalami unfollow, anda sudah dapat melihatnya dengan aplikasi unfollowgram