Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Iphone

Siapa yang tidak mengenal iPhone, sebuah produk yang diluncurkan oleh perusahaan Apple ini merupakan gadget idaman semua orang.

Namun sayangnya, tidak semua kalangan dapat memiliki handphone tersebut, dikarenakan harganya yang cukup mahal serta serba berbayar.

Terkadang orang pun lebih memilih untuk merubah tampilan Android mereka menjadi seperti iPhone.

Cara Mudah Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone

Dengan alasan harganya yang terbilang cukup mahal, menjadi tidak semua orang bisa memiliki iPhone. Namun bagi para pengguna smartphone yang ingin merasakan sensasi dari menggunakan iPhone, ada beberapa cara  mengubah yang saya kutip dari cekiphone.com

Menggunakan Aplikasi iOS Launcher dan Assistive Touch

Aplikasi iOS Launcher merupakan sebuah aplikasi tema yang bisa mengubah tampilan Android Anda menjadi seperti iPhone. Ada banyak tema iPhone yang ditawarkan seperti iPhone X dan lain-lainnya.

Hal ini dapat menjadi alternatif bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menggunakan iPhone.

Selain itu, untuk menjadikan Android serupa dengan iPhone, jangan lupa untuk mendownload aplikasi assistive touch.

Aplikasi tersebut merupakan ciri khas dari produk apple yang berfungsi sebagai jalan pintas menu kontrol yang digunakan pada iPhone.

Mengunduh Wallpaper

Untuk menambah esensi tampilan Android yang menyerupai iPhone, jangan lupa untuk mengunduh dan memakai wallpaper yang biasa digunakan pada perangkat iOS. Hal tersebut berguna untuk membuat Android menjadi lebih serupa dengan iPhone.

Selain itu, aktifkan assistive touch serta control center yang telah diunduh tadi. Anda bisa mengatur control center sesuai dengan keinginan. Tapi Kika kehadiran aplikasi tersebut membuat pengoperasian smartphone menjadi terganggu, maka lebih baik untuk tidak digunakan.

Kostumisasi

Keunggulan Android ialah fleksibilitasnya terhadap aplikasi – aplikasi yang tersedia. Sehingga dengan begitu Anda bisa meng-kostum menu, warna, icon hingga temanya. Usahakan kostum tampilan serupa dengan yang ada pada iPhone.

Namun dengan meng-convert tampilan Android menjadi iPhone tidak membuat pengoperasian system menjadi sama. Sudah tentu ada batasan-batasan yang tidak bisa dicapai pengguna Android pada iPhone.

Demikian cara mengubah tampilan pada smartphone ndroid menjadi seperti iPhone. Tidak ada salahnya mencoba jika hanya sekedar ingin merasakan sensasi memakai smartphone besutan Apple ini, terimakasih, semoga bermanfaat.