Daftar Aplikasi Pembuat Brosur untuk Pemula dan Profesional

Seiring dengan perkembangan zaman membuat desain sebuah brosur pada saat ini memang semakin mudah, karena kamu bisa melakukannya di smartphone yang kamu miliki.

Selain menjadi semakin efisien, cepat, dan mudah, kamu juga bisa secara langsung menyebarkan brosur yang sudah kamu buat ke banyak orang dengan melalui media sosial yang kamu miliki.

Oleh karena itu, pekerjaan menyebarkan informasi dengan melalui brosur akan semakin mudah dan semakin cepat tidak membuang waktu dan tenaga. Jika pada zaman dulu orang menyebarkan brosur harus keliling, maka sekarang kamu hanya perlu duduk untuk bisa menyebarkan brosur yang sudah kamu buat.

Selain bisa digunakan dengan menggunakan smartphone, kamu juga bisa menggunakan aplikasi tersebut dengan menggunakan komputer atau PC.

Jika kamu merasa bingung untuk menentukan pilihan aplikasi pembuatan brosur yang menawarkan fitur lengkap, tenang saja karena di dalam artikel ini akan dibahas secara lengkap tentang aplikasi pembuatan brosur.

1. Canva

Rekomendasi aplikasi pembuatan brosur yang pertama adalah Canva. Siapa yang tidak tau Canva? Mungkin hampir semua orang yang ada di Indonesia mengenal aplikasi desain yang satu ini.

Memang banyak orang yang menggunakan Canva sebagai aplikasi untuk membuat desain brosur mereka, karena Canva sudah terbukti menyediakan berbagai pelayanan terbaik dalam versi gratisnya.

Kamu bisa menggunakan Canva di smartphone yang kamu miliki. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini di dalam versi webnya, jadi kamu tidak perlu mengunduh aplikasinya.

Canva menawarkan 2 versi aplikasi, yaitu gratis dan juga berbayar. Untuk versi yang berbayarnya ini tentu saja menyediakan berbagai macam fitur yang lebih lengkap. Lebih menariknya ada masa percobaan selama 7 hari untuk menggunakan versi berbayarnya.

Kamu bisa melakukan desain brosur yang akan kamu buat dari awal, atau kamu juga bisa memanfaatkan beberapa template yang ada untuk kamu gunakan dalam desain brosur yang akan kamu buat.

Jika kamu ingin mengetahui tentang berbagai macam informasi tentang teknologi dan juga informasi tentang game, terutama yang berhubungan dengan pembuatan brosur, kamu bisa mengunjungi situs Tekno Zone. Ya, pada dasarnya situs ini merupakan salah satu situs teknologi terlengkap dan juga terupdate saat ini.

2. Adobe Spark Post

Rekomendasi aplikasi pembuatan brosur yang selanjutnya adalah Adobe Spark Post. Aplikasi dari Adobe ini sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan dalam membuat desain brosur dan juga sejenisnya secara profesional.

Aplikasi ini juga bisa dibilang sangat mudah untuk dioperasikan bahkan oleh pemula sekalipun, hanya dengan menggunakan beberapa klik saja kamu bisa membuat brosur atau poster yang sangat keren.

Kamu bisa menambahkan teks dan juga mengaplikasikan filter untuk grafik yang sangat menarik perhatian orang dan tentu saja kamu bisa dengan mudah melakukan hal tersebut.

Sebagai salah satu produk yang ditawarkan oleh perusahaan yang sudah profesional di dalam bidangnya, aplikasi ini tentu saja dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menarik yang akan sangat mempermudah kamu untuk melakukan desain.

3. Scribus

Aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat brosur adalah Scribus. Ya, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat brosur dengan sangat baik.

Ya, meskipun jika dibandingkan dengan aplikasi yang dibuat oleh Adobe versi premiumnya, Scribus kalah jauh. Namun, Scribus tetap menawarkan berbagai macam fitur yang sangat menarik yang bisa kamu gunakan untuk membuat desain brosur.