Merk Baju Anak yang Populer di Pasaran

Merk Baju Anak yang Populer di Pasaran

Salah satu cara mengenali produk adalah dengan mengingat merknya. Tak terkecuali dengan merk baju anak yang sudah sangat beragam. Baik dari produk lokal, maupun produk-produk luar negeri yang ramai di pasaran.

Saat ini, fashion memang tidak hanya untuk orang dewasa saja. Karena para orang tua, juga lebih memperhatikan baju yang dipakai oleh anak-anaknya. Sehingga muncul banyak perusahaan yang berfokus pada produksi baju, celana, dan aksesoris khusus untuk anak-anak.

Dari berbagai merk baju anak, mungkin bunda sudah memiliki merk favorit serta merk yang sedang diincar untuk dibeli. Misalnya ada merk Boho Panna yang merupakan produk lokal, atau merk asal Amerika Serikat seperti Carter’s dan GAP Kids.

Merk Baju Anak yang Populer di Pasaran

Meski demikian, pasti ada beberapa merk yang belum diketahui. Tapi, untuk merk-merk berikut pasti sudah sangat familiar di telinga kita. Apa saja yah kira-kira? Berikut merk baju anak yang popular di pasaran.

  • Little Bathi

Tidak hanya merk luar negeri saja yang ramai di pasaran loh bunda. Salah satu merk lokal yang berfokus pada baju anak ini mungkin sudah kita ketahui. Ya, benar sekali, Little Bathi. Merk ini memiliki produk yang cocok untuk anak bunda yang usianya 6 bulan hingga 6 tahun.

Beberapa produknya antara lain, playsuit, atasan dan bawahan.

Lucunya, Little Bathi juga menyediakan pakaian couple untuk bunda, ayah dan anak loh. Cocok banget nih dipakai di momen-momen tertentu. Soal harga tidak usah khawatir, karena harga yang dipatok Little Bathi cukup murah. Yakni mulai dari Rp 50.000 – Rp 185.000 saja.

  • Gymboree

Kedua ada produsen baju bayi yang terkenal dari Amerika Serikat, Gymboree. Berdiri sejak 36 tahun lalu, tepatnya sejak 1986, kini Gymboree sudah membuka cabang hingga 590 toko yang tersebar di Kanada, Amerika Serikat, dan di berbagai belahan dunia lainnya.

Gymboree memproduksi beberapa setelah baju untuk anak mulai dari dress, t-shirt, legging, blouse dan jenis baju lainnya. Gymboree sangat cocok untuk anak anda, harganya juga tidak terlalu mahal. Cukup siapkan uang Rp 79.000 hingga Rp 253.000 saja, maka bunda bisa membeli produk dari merk asal Amerika Serikat ini.

  • OshKosh

Satu lagi produsen baju anak dari Amerika Serikat, yaitu OshKosh. Awal berdirinya, OshKosh justru fokus pada produksi pakaian kerja orang dewasa. Namun seiring berjalannya waktu, mereka memproduksi baju untuk anak. Berdiri sejak 1895, kini OshKosh sudah berumur 127 tahun.

OshKosh sangat cocok digunakan untuk anak usia 0 – 24 bulan bahkan 14 tahun. Selain itu, OshKosh juga memproduksi aksesoris seperti kaos kaki, sepatu, dan lain-lain. Silahkan kunjungi website resminya dan siapkan uang minimal Rp 70.000 maka bunda bisa membawa produk dari OshKosh.

  • Jumping Beans

Produsen baju anak dari Amerika Serikat nampaknya cukup banyak. Selain Gymboree dan OshKosh, ada juga Jumping Beans. Produsen ini menyediakan baju untuk bayi hingga balita.

Baju dari Jumping Beans ini sudah dipasarkan di berbagai negara loh.

Warna-warna yang dipakai pada produk Jumping Beans sangat cocok dikombinasikan dengan celana atau sepatu si kecil. Sama seperti Gymboree, merk ini juga menyediakan legging, t-shirt, blouse, dan beberapa produk lain selain baju. Mereka juga menyediakan baju untuk anak hingga umur 12 tahun dan baju anak perempuan.

 

Merk-merk baju anak di atas sudah malang melintang mulai dari yang terbaru hingga sudah berumur ratusan tahun. Cabangnya juga sudah berada dimana-mana. Kalau bunda minat merk yang mana nih?