Pesona Puncak Akui di Sumatera Utara

Apakah kalian dari para pembaca ada yang pernah berkunjung ke Sumatera Utara? Sumatera Utara sendiri terkenal dengan danau tobanya yang sudah mendunia, namun dekat danau toba terdapat wisata baru yang tak kalah indahnya dengan wisata yang lainnya. Kali ini saya akan mengulas tempat wisata yang ada di Sumatera Utara, tempat wisata ini bisa dibilang tempat wisata yang masih baru, nama tempat wisata itu adalah puncak akui.

 

Puncak Akui

Yang mana sudah dijelaskan di atas Sumatera Utara memang terkenal dengan keindahan destinasi wisatanya yang bernama Danau Toba, akan tetapi sumatera utara juga mempunyai objek wisata yang tak kalah menariknya untuk dijelajahi. Puncak Akui sendiri termasuk dalam objek wisata yang banyak akan spot berfoto yang sangat kekinian dan juga sangat instagramable yang mana letaknya berada di Sei Bingai, Langkat. Walaupun Puncak Akui ini tergolong tempat wisata yang masih baru, akan tetapi keunggulan dari Puncak ini tak pernah menyurutkan minat dari para pengunjung yang ingin datang ke tempat wisata ini.

Lokasi Puncak Akui

Untuk lokasinya sendiri pun mudah untuk di jangkau, letaknya di alamat : Adin Tengah, Kec. Salapian, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Disini saya akan mengasih tau cara yang mudah untuk mencari letak dari lokasi puncak akui ini yang mana anda di sini anda bisa menggunakan gadget anda untuk mencarinya. Anda bisa mencarinya dengan menggunakan apk google maps yang mana anda hanya dengan menuliskan nama puncak akui ini di kolom pencariannya dan setelah itu anda akan di tunjukkan letak dari tempat wisata tersebut.

Harga Tiket Masuk

Untuk memasuki puncak ini anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 15 ribu saja untuk per orangnya. bagi anda yang ingin berkemah di tempat ini maka disini anda juga perlu mengeluarkan uang sebesar 25 ribu untuk per satu tendanya. Disini terdapat wahana yang banyak dicari oleh banyak orang yaitu sky swing, yang mana disini anda perlu membayar sewa sebesar 5 ribu saja.

 

Itulah ulasan dari saya tentang puncak akui. terima kasih.

Sumber : https://menatapnegeri.com/