Profil & Pacar Tiara Permatasari, Aktris yang Harus Rela Namanya Terjerat Dalam Kasus

Profil dan Pacar Tiara Permatasari, Aktris yang Harus Rela Namanya Terjerat dalam Kasus

Salah satu artis tanah air yang berprofesi sebagai pemain sinetron dan baru-baru ini menarik perhatian publik adalah Tiara Permatasari. Lahir pada tanggal 31 Maret 1997 di Indramayu, Tiara memulai karirnya dan fokus terjun dalam dunia entertainment sejak tahun 2015. Sinetron pertama yang dibintangi oleh Tiara adalah Rahasia Cinta, dan dari sinetron ini pula karir Tiara dalam dunia akting terus berkembang.

Baca Pacar Tiara Permatasari

Selain bermain dalam FTV, Tiara juga beberapa kali pernah menjadi model dalam iklan produk kecantikan terkenal Indonesia. Memiliki paras yang cantik dan bentuk tubuh yang proporsional, menjadikan Tiara kerap kali dilirik oleh para fotografer untuk menjadi objek foto mereka. Tiara juga kerap kali membagikan momen-momen kesehariannya dalam media sosial miliknya, dalam setiap postingannya Tiara kerap kali memamerkan tubuh seksinya sehingga menjadi hal yang dinantikan oleh kaum pria.

Namun, baru-baru ini nama Tiara Permatasari mencuat ke publik dikarenakan sebuah kasus prostitusi yang diduga kuat melibatkan dirinya. Sebelumnya di tahun 2019 telah terjadi penangkapan salah satu artis terkenal indonesia dengan dugaan melakukan kegiatan prostitusi. Dari hasil penangkapan ini, muncullah beberapa inisial nama artis lain yang diduga ikut terlibat, dan diantaranya terdapat inisial TP dimana nama tersebut langsung dikaitkan dengan sosok  Tiara Permatasari.

Publik mengenal Tiara sebagai pribadi yang baik dan ramah terhadap sesama pemain ataupun penggemar, oleh sebab itu publik merasa terkejut dengan adanya kabar ini. Dalam keterangan kepolisian, ada sejumlah artis dan model bahkan mantan finalis Puteri Indonesia yang diduga kuat ikut terlibat dan polisi pun sedang melakukan pemanggilan dan penyelidikan. Bukan hanya Tiara Permatasari yang namanya ikut terseret dalam kasus ini, Beby Shu dan Aldira Chena yang merupakan sesama artis pun juga ikut terbawa-bawa dalam kasus ini.

Berbeda dengan Beby Shu dan Aldira Chena yang langsung mengkonfirmasi dan menyangkal pemberitaan ini, sampai saat ini Tiara masih bungkam dan enggan melakukan klarifikasi mengenai kasus yang menyeret namanya ini. Tentu saja publik bertanya-tanya mengenai kebenaran kabar ini, karena dari pihak Tiara Permatasari pun tampak menerima dan enggan melakukan pembelaan. Tiara juga tak jarang mendapat cemooh atau kecaman karena tak kunjung melakukan konfirmasi, sehingga hal ini bisa memicu spekulasi bahwa Tiara memang benar-benar tergabung dalam bisnis prostitusi online yang selama ini diberitakan.

Profil & Pacar Tiara Permatasari, Aktris yang Harus Rela Namanya Terjerat Dalam Kasus

Sampai saat ini pihak kepolisian masih memanggil beberapa aktris ataupun model lain yang diduga kuat ikut terlibat dalam kasus prostitusi ini, pihak kepolisian mengatakan bahwa ada banyak nama-nama yang perlu diselidiki sehingga membutuhkan waktu yang lumayan lama. Seperti yang kita ketahui, kasus prostitusi online menjadi kasus yang meresahkan dan mengkhawatirkan. Banyak masyarakat yang menayangkan mengapa para artis yang notabenenya memiliki bakat dan paras menarik harus masuk dalam dunia gelap ini.