Profil & Pacar Rosanna Pansino, Youtuber Terkenal yang Terfokus pada Kegiatan Baker

Profil & Pacar Rosanna Pansino, Youtuber Terkenal yang Terfokus pada Kegiatan Baker

Rosanna Pansino, merupakan seorang Aktris, Penulis, Baker dan Youtuber yang lahir pada tanggal 8 Juni 1985 di Seattle Washington Amerika Serikat. Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Molly Pansino, dan menghabiskan masa kecil bersama di Washington sebelum memutuskan untuk pindah demi merintis karirnya. Namanya menjadi terkenal sejak video di Kanal Youtubenya yang dianggap menginspirasi banyak orang, berupa video baking beberapa hidangan yang populer di pasaran. Ia telah terdaftar di majalah Forbes sebagai Top Influencers:Food sejak tahun 2017 dan paling banyak dicari di media sosial.

Sejak kecil Rosanna Pansino dikenal sebagai seorang kutu buku yang memiliki kepribadian tertutup di lingkungan sekolahnya, namun diam-diam ia mulai merasa tertarik dengan dunia pertelevisian. Cita-cita Rosanna adalah ingin menjadi seorang aktris, namun sejak ia menghadiri Pacific Lutheran University ia memutuskan untuk pindah ke Los Angeles dan mulai fokus untuk mengejar karir aktingnya.

Selain tertarik dengan dunia akting, Rosanna juga memiliki bakat memasak dan mengolah bahan-bahan alam dengan sangat baik. Kemampuan ini merupakan turunan dari sang nenek dan sang ayah, mengingat seluruh anggota keluarganya rata-rata ahli dalam mengolah berbagai hidangan makanan. Salah satu kreasi makanan paling sering dibuat oleh Rosanna adalah kue-kue kering ataupun suatu hidangan yang dipanggang.

Karena kemampuan memasak yang ia miliki ini, banyak anggota keluarga dan teman yang mendorong Rosanna untuk membuat sebuah kanal Youtube pribadi. Tahun 2009 Rosanna memulai channel Youtube miliknya yang bernama Rosanna Pansino, Kanal Youtube ini kebanyakan memang berisi video memasak maupun tips seputar cara mengolah makanan. Tahun 2022 channel tersebut telah mengumpulkan lebih dari 13,8 juta subscriber dengan terdapat lebih dari 1000 video didalamnya.

Kecintaannya pada dunia akting juga mendorong Rosanna untuk membuat serial yang diberi nama Nerdy Nummies, dimana didalamnya berisikan video perjalanan karirnya mulai dari akting sampai akhirnya memutuskan untuk fokus di Youtube. Tahun 2015 lewat wawancaranya dengan Cosmopolitan, Rosanna mengungkapkan bahwa penghasilan terbesarnya didapat melalui Youtube. Ia juga merasa senang bahwa Nerdy Nummies menjadi hits dan telah ditonton oleh lebih dari 3 miliar kali.

Profil & Pacar Rosanna Pansino, Youtuber Terkenal yang Terfokus pada Kegiatan Baker

Rosanna Pansino aktif tampil dalam berbagai acara sebagai bintang tamu maupun juri dan seorang pembicara. Beberapa acara yang pernah ia hadiri antara lain: VH1’s Scream Queens musim ke-2, Disney Channel Bizaardvark, Nailed It!, dan HBO Max Baketopia. Jumlah penghasilan yang berhasil dikumpulkan oleh Rosanna adalah sekitar $3-7 juta dollar AS. Rosanna juga pernah tampil sebagai bintang video music Dessert oleh Dawin ft Silento.

Tahun 2018 Rosanna mengumumkan bahwa ia telah menjalin hubungan dengan mantan komentator E-Sport yang bernama Mike Lamond atau yang lebih dikenal dengan nama Husky. Mereka telah mengenal sejak tahun 2011 dan telah menjalin hubungan selama enam tahun lamanya. Tahun 2019 muncul kabar bahwa Rosanna harus dilarikan kerumah sakit karena menderita penyakit yang cukup parah, ia terkena infeksi bakteri yang bersifat mengancam nyawa sehingga perlu segera diatasi.

Kabar terbaru tahun 2021, Rosanna menjalani operasi pengangkatan implan payudara. Hal ini ia umumkan di akun Instagram miliknya dan langsung mendapatkan dukungan dari banyak penggemar, banyak penggemar juga berdoa untuk kesembuhan dan kesehatan sang idola ini. Sebelumnya ia memang melakukan pemasangan implan payudara untuk menunjang penampilannya, namun setahun setelahnya muncul rasa nyeri disekitar dada sehingga ia memutuskan untuk mengangkatnya.

Lihat Rosanna Pansino Boyfriend

Rosanna juga aktif meluncurkan beberapa buku masakan dengan resep-resep yang mudah untuk dipraktekkan, bahkan setiap buku yang diproduksi selalu laku habis terjual di pasaran. Tak heran hal ini menunjukan bahwa banyak masyarakat yang mendukung karir yang dilakukan oleh sang idola, Terakhir Rosanna juga memutuskan untuk menciptakan beberapa produk memasak yang memang memiliki kegunaan penting untuk mempermudah pengerjaan rumah. Produk-produk ini memang ia tujukan untuk para pemula sehingga untuk kemudahan dan panduan penggunaan telah dijelaskan secara lengkap, meskipun begitu para penggemar bisa menyaksikan demo memasak di kanal Youtube milik Rosanna.