Rekomendasi 5 Game FPS Terpopuler di Indonesia 2022

Game FPS (First-person shooter) memang lebih berfokus pada pertarungan senjata dengan sudut pandang orang pertama. Menurut oryzaonline.com, kepopuleran dari jenis game ini, terbukti dengan banyaknya jumlah orang yang memainkan 5 game FPS terpopuler di Indonesia berikut ini.

 

1. World War Heroes: WW2 FPS

Sesuai dengan namanya, World War Heroes: WW2 FPS mengambil latar belakang saat Perang Dunia II sedang berlangsung. Hal itu juga bisa dilihat dari desain senjata serta karakter yang ada pada game tersebut. 

Desain karakter dalam World War Heroes: WW2 FPS, diadopsi dari seragam tentara yang terlibat dalam PD II. Bahkan pemain bisa memilih karakter tentara Jerman, Jepang, sampai Uni Soviet.

2. Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile (CODM) adalah franchise resmi dari game Call of Duty yang dibesut oleh Activision. Sama seperti para pendahulunya, CODM ini menawarkan permainan tembak-menembak dan pertempuran yang penuh dengan aksi seru.

Salah satu mode yang paling menarik dicoba adalah multiplayer, dimana para pemain akan dibagi menjadi dua tim. Keduanya harus saling bertarung untuk mendapatkan kemenangan.

3. Lonewolf

Urutan ketiga dalam 5 game FPS terpopuler di Indonesia adalah Lonewolf. Dalam game berbasis sniper ini, para pemain akan memerankan karakter seorang pembunuh bayaran. Mereka dituntut untuk sanggup dalam menerima segala macam misi, bahkan yang sangat sulit sekalipun.

Tidak hanya menyajikan aksi tembak-tembakan seru, game ini juga akan memberi gambaran cerita kelam dari tokoh utama yang dimainkan.

4 Infinity Ops: Online FPS Cyberpunk Shooter

Berbeda dari beberapa game sebelumnya, Infinity Ops: Online FPS Cyberpunk Shooter ini hadir dengan membawa tema dunia fiksi ilmiah (Sci-Fi). Ciri khas dari Sci-Fi benar-benar terasa berkat visual medan peperangan yang disajikan di dalamnya.

Selain itu, unsur Sci-Fi juga benar-benar melekat pada setiap fitur yang tersedia. Game ini memungkinkan para pemain untuk menggunakan berbagai senjata dan peralatan modern.

5. Hitman Sniper

Bicara tentang 5 game FPS terpopuler di Indonesia, rasanya tidak lengkap jika belum memasukkan Hitman Sniper. Hampir sama seperti Lonewolf, para pemain juga akan memerankan karakter seorang pembunuh bayaran yang bekerja dengan menggunakan sniper.

Yang membedakan antara game ini dengan Lonewolf, yakni intensitas elemen cerita tambahan. Bisa dibilang Hitman Sniper lebih berfokus pada misi-misi yang harus diselesaikan oleh para pemain.