Resep Minuman Pelangsing Alami yang Aman untuk Tubuh

Diet bukan hanya sekedar menurunkan berat badan tapi juga harus bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat. Maka dari itu, sebaiknya menggunakan minuman pelangsing yang tidak memiliki efek samping. Sebab, tidak sedikit orang yang ingin hasil instan tanpa memikirkan efek samping. 

Sebenarnya, tanpa membeli obat pelangsing pun Anda dapat membuat sendiri ramuannya. Berikut ini beberapa resep untuk menurunkan berat badan menggunakan bahan-bahan alami tanpa efek samping.

  • Ramuan Jahe

Anda bisa menggunakan minuman pelangsing alami buatan sendiri dari jahe. Jahe memang merupakan salah satu rempah dengan segudang manfaat kesehatan. Menurut penelitian, jahe dapat digunakan untuk membantu proses diet. 

Hal ini karena kandungan termalnya dapat menghangatkan tubuh, mendetoks racun, hingga membakar lemak. Oleh karena itu sangat efektif untuk menurunkan berat badan secara alami. 

Cara membuat ramuan jahe untuk diet adalah dengan merebus potongan jahe. Anda dapat menambahkan madu agar lebih nikmat. Konsumsi ramuan ini dalam keadaan hangat secara rutin untuk hasil yang maksimal.

  • Ramuan Daun Salam

Rempah lainnya yang biasa digunakan untuk menurunkan berat badan yaitu daun salam. Bukan hanya untuk membuat masakan lebih enak, daun salam juga memiliki khasiat untuk membakar lemak pada tubuh. Selain itu juga bisa menurunkan nafsu makan. 

Cara membuat ramuan daun salam untuk diet yaitu dengan merebus 30 lembar daun salam hingga air menyusut setengahnya. Konsumsi ramuan ini dalam keadaan hangat secara rutin setelah makan.

  • Ramuan Air Lemon

Minuman pelangsing tradisional lainnya yaitu terbuat dari perasan air lemon. Lemon memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan dapat membakar lemak. Oleh karena itu, sangat sering digunakan untuk melakukan diet. 

Cara untuk membuat ramuannya juga sangat mudah yaitu mencampurkan perasan lemon dengan air hangat. Anda dapat menambahkan madu sebagai perasa. Konsumsi secara rutin untuk hasil yang lebih cepat. 

Namun, jangan terlalu sering mengkonsumsinya karena kandungan vitamin C yang tinggi dapat menyebabkan kerusakan pada lambung.

  • Ramuan Kayu Manis

Rempah-rempah memang memiliki banyak manfaat. Banyak sekali rempah yang digunakan untuk diet tanpa resiko. Salah satunya yaitu kayu manis yang sudah terbukti dapat membantu menurunkan berat badan.

Kayu manis memang sudah sejak dulu digunakan untuk mengobati penyakit jantung dan diabetes. Selain itu juga bisa digunakan untuk diet aman dan cepat. 

Cara membuatnya adalah dengan mencampurkan kayu manis bubuk, perasan jeruk nipis, dan madu ke dalam segelas air hangat. Konsumsi ramuan ini sebelum makan atau saat keadaan perut kosong.

Selain menggunakan ramuan tradisional, Anda juga dapat menggunakan minuman khusus untuk melangsingkan. Minuman pelangsing yang aman digunakan yaitu MS Slim

MS Slim ini merupakan produk dari MS Glow yang dapat membantu Anda mendapatkan tubuh ideal dengan sangat cepat. Sebab, kandungan antioksidannya dapat meluruhkan lemak pada tubuh dengan sangat cepat.

Tidak hanya sebagai antioksidan, MS Slim juga dapat membantu pencernaan menjadi lebih lancar. Hal tersebut untuk membantu tubuh mengeluarkan zat-zat yang sudah tidak digunakan tubuh dan racun. 

Demikianlah beberapa ramuan minuman pelangsing yang bisa Anda coba buat di rumah. Untuk hasil yang lebih maksimal tanpa harus ribet membuat ramuan bisa mencoba konsumsi MS Slim. Hindari diet ekstrim untuk menurunkan berat badan secara instan karena sangat membahayakan untuk tubuh.