Sewa Kipas Blower untuk Perlengkapan Berbagai Acara dan Rekomendasi Pilihannya

Apakah Anda sedang mempersiapkan acara-acara tertentu yang dilakukan di luar ruangan? Tentunya salah satu masalah yang seringkali dihadapi adalah perihal udara yang panas karena terik matahari. Memang, acara di outdoor merupakan salah satu event yang seru dan menyenangkan, namun masalah udara yang panas kerap jadi masalah. Meskipun begitu, Anda bisa mencari solusi untuk mengatasinya. Salah satunya dengan sewa misty fan untuk kelancaran beberapa acara Anda.

Acara yang Cocok untuk Penggunaan Kipas Blower Misty

Pada dasarnya, banyak sekali acara yang ketika perhelatannya dilangsungkan bisa memanfaatkan kehadiran kipas misty. Tentunya pendingin udara menjadi salah satu item penting yang harus disiapkan sebelum Anda melangsungkan acara tersebut. terlebih ketika acara dilakukan di luar ruangan. Beberapa acara tersebut seperti berikut ini:

  • Pernikahan yang mengusung konsep alam atau rustic dengan memanfaatkan space outdoor
  • Bazar yang diadakan di luar ruangan
  • Gathering kantor sekaligus acara untuk mempererat kekompakan setiap karyawan dengan outbonding
  • Seminar yang dilakukan di dalam ruangan luas maupun di luar ruangan
  • Acara kumpul keluarga atau bakar-bakar
  • Dan acara lainnya.

Beberapa acara tersebut, tentunya akan membutuhkan alat pendingin ruangan atau suhu. Jika acara diadakan di dalam ruangan, maka penggunaan AC bisa jadi pilihan tepat. Namun, AC sangat tidak efektif digunakan di luar ruangan. Begitu pun dengan kipas angin biasa. Maka Anda bisa memilih sewa kipas blower sebagai pilihan tepat.

Rekomendasi Produk Kipas Blower

Jika Anda termasuk pada orang yang akan melangsungkan salah satu dari acara tersebut, maka tidak ada salahnya untuk menyiapkan masalah penyediaan alat pendingin udara ini. Nah, Anda bisa mulai mencari pihak penyedia jasa untuk penyewaan kipas angin blower. Namun, sebelum Anda menyewanya, ketahui beberapa rekomendasi produknya berikut ini!

  • Misty Cooling Fan 26 Inchi

Rekomendasi produk sewa kipas blower yang pertama adalah produk dari Misty Cooling Fan. Utamanya untuk ukuran 26 inchi. Di mana ukuran ini cukup tepat dipilih bagi Anda yang ingin mengadakan acara outdoor dengan area yang luas dan tamu undangan yang banyak. Untuk daya listrik yang digunakan pun cukup hemat. Tegangannya hanya sekitar 220 volt, dengan sekitaran daya motor 260 watt.

Untuk ukuran tangki airnya sebesar 36 liter yang mana mampu bertahan hingga 8 jam lamanya. Sementara harga sewa dari produk ini pun sangat murah. Biasanya sekitaran Rp 300 ribu per unitnya.

  • Misty Fan Kangaroo 30 Inchi

Selain Misty Cooling Fan, ketika Anda sewa kipas blower, bisa memilih produk dari Kangaroo. Bagi beberapa orang, produk ini lebih mewah dan berteknologi tinggi. Bahkan sudah dilengkapi dengan tambahan fitur lainnya seperti untuk wadah penambahan essential oil, pengharum ruangan, hingga pengusir nyamuk. Dari segi teknologinya pun sudah bagus, karena Anda bisa menggunakannya dengan bantuan remote control.

Sementara untuk kapasitas air, khususnya yang berukuran 30 inchi, bisa menampung sekitaran 45 liter. Daya listrik yang digunakan pun tidak terlalu boros. Apalagi dengan kekuatan atau jarak semprot uap yang bisa menjangkau luas sampai 25 meter ini cocok sekali digunakan untuk acara besar Anda.

Selain kedua produk pilihan tersebut, Anda juga bisa memilih produk lainnya seperti dari produk SEKAI dan produk-produk lainnya. Tentunya dengan fungsi dan kegunaan yang tidak jauh berbeda. Begitu pun dengan harga sewa yang semuanya hampir rata. Berkisar di angka Rp 300-350 ribu per unitnya.

Dari beberapa ulasan tersebut, tentu bagi Anda yang ingin melangsungkan event outdoor, sewa kipas blower bisa jadi pertimbangan untuk membantu kelancaran acara. Utamanya untuk menunjang kenyamanan tamu undangan agar terhindar dari hawa dan udara panas. Meskipun begitu, pastikan sebelum menyewanya Anda memilih produk yang tepat dan penyedia jasa yang sudah terpercaya.